#CatatanTukangParkir – Tukang Parkir Starter Kit

Boskuuuuuu..

Gue mau ngasih tau ke lu semua apa aja sih yang harus lu milikin kalo lu mau jadi Kang Parkir kek gue? Nih gue jabarin dari atas ke bawah ya:

  1. Topi – Pelindung kepala yang gue pake ada 2 jenis, pertama trucker cap warna biru muda, terus yang kedua bucket hat item. Mohon diinget, jangan pake daun pisang buat nutupin kepala, nanti yang markir pada bingung, itu kang parkir apa lemper.
  2. Seragam Orange – Seragam orange ini adalah salah satu identitas penting buat Kang Parkir. Sebenernya sih bisa kalo diganti sama rompi yang kalo disorot pake lampu bisa nyala gitu, cuma gw sih prefer seragam orange sih. Soalnya kalo gue pake rompi ntar pada nanya, “Man lu markirin apa mau touring(?)”
  3. Peluit  Ini paling wajib, karena suara peluit itu jadi kode buat adanya Kang Parkir di parkiran. Biasanya tiupan peluit ini ada artinya, kalo tiupan pendek pendek penuh tekanan brati lagi proses markirin gitu, terus kalo tiupan panjang brati parkir sempurna, nah yang terakhir tiupan panjang 3 kali yang artinya pertandingan selesai. Ya kali dikira wasit bola.
  4. Deker Tangan – Seragam orange gue kan lengan pendek, jadi untuk menghindari panas ada baiknya pake deker tangan. Kalo lu cowok, ada baiknya pake deker tangan ini ga disertai dengan menggunakan hijab.
  5. Parking Light – Ini adalah benda keramat kedua setelah peluit. Kehadiran alat ini membuat kang parkir menjadi lebih kreatif. Parking Light adalah simbol ke VVOTA-an kang parkir diseluruh Indonesia. Taiga Faiya Saiba Faiba Daiba Baiba Jya Jya.. Oi.. Oi.. Oi..

Itu tadi 5 Starter Kit wajib yang harus dimilikin Kang Parkir, selain itu lu bisa pake apapun yang lu mau.
Yang penting buat lu bahagia aja boskuuuuu

Salam Manis,

Soekirman